Fitzy membuka diri pada Perjudian Sbobet, mencapai titik terendah

Fitzy membuka diri pada Perjudian Sbobet, mencapai titik terendah

BISA mudah melupakan Ryan “Fitzy” Fitzgerald pernah menjadi pemain AFL.

Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sedikit pada waktunya di footy, hanya refleksi pada karier yang sangat sukses yang diukir untuk dirinya sendiri karena dia menggantung sepatu bot.

Namun di balik tawa yang menular dari salah satu tokoh media paling populer di Australia – yang menjadi tuan rumah acara radio sarapan Nova FM, Fitzy dan Wippa dan merupakan acara reguler di acara TV panel – terdapat kenyataan suram bahwa ia tidak pernah dapat benar-benar memenuhi ambisi AFL-nya. .

Dan ketika mimpi itu hancur, dia mencapai titik terendahnya.

Fitzy memainkan 18 pertandingan untuk Sydney dan Adelaide dalam empat tahun tetapi cedera mencegahnya menambah gol itu. Setelah disusun untuk Swans ia menendang lima gol pada debut seniornya tetapi dua rekonstruksi bahu, operasi selangkangan sebagai akibat dari osteitis pubis dan cedera lutut yang serius – kedatangan kedua saat dia bersama Crows – membawa akhir yang prematur ke karir yang menjanjikan .

Berbicara di sebuah episode Fox Footy’s Bob – dengan legenda Bulldog Barat, Bob Murphy – Fitzy mengungkapkan dia tidak tahu apa rencana itu untuk kehidupan setelah footy. Yang ia inginkan hanyalah menendang Sherrin dan “memainkan 200 pertandingan dan bermain untuk 10 tahun mendatang”.

Ketika itu diambil darinya, dia tidak memiliki prospek karir dan tidak ada uang – terutama karena dia mempertaruhkan banyak penghasilannya ketika mencoba menyesuaikan diri dengan budaya yang ada di sekitar awal tahun 2000-an.

“Empat tahun yang saya miliki di AFL, saya hantam banyak uang saya di dinding,” kata Fitzgerald kepada Murphy.

Sementara Fitzgerald hanya ingin bermain AFL, perjalanannya ke atas penerbangan itu tidak mulus bahkan tanpa cedera. Sebagai bagian dari diskusi selama satu jam tentang karirnya di JunkTime AFL Podcast bulan lalu, dia menceritakan rasa tidak enak yang tersisa di mulutnya oleh pelatih Sydney Rodney Eade setelah pertandingan pertamanya di dalam cadangan.

Fitzgerald didapuk untuk pertandingan pertamanya dalam warna-warna Swans dalam pertandingan Twos di SCG pada 1999 dan ayahnya datang jauh-jauh dari Adelaide untuk menonton. Berasal dari latar belakang country footy, orang tuanya melompat pagar untuk bergabung dengan tim untuk obrolan menjelang kuartal terakhir kemudian setelah Swans memenangkan kontes ketat, dia turun dan menyanyikan lagu tim dengan para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *